SOSIALISASI SISTEM PEMBINAAN TERTIB ADMINISTRASI KEUANGAN DESA (ANTER KURASA) KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI

Pelaksanaan Sosialisasi Sistem Pembinaan Tertib Administrasi Keuangan Desa (ANTER KURASA) Kecamatan Padas difokuskan bagi 3 (tiga) Desa Sasaran wilayah Kecamatan Padas yaitu : Desa Banjaransari, Desa Sukowiyono, dan Desa Padas.

Sosialisasi Pertama Desa Banjaransari

Pada hari Senin tanggal 22 Juli 2024 bertempat di Pendopo Kantor Desa Banjaransari, telah dilaksanakan sosialisasi yang dihadiri oleh Kades dan Perangkat Desa Banjaransari dalam kegiatan tersebut disampaikan sambutan dari Kades Banjaransari dilanjutkan Penyampaian Materi Sistem ANTER KURASA oleh Leader Project Sdr. Sujarwo,ST juga sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Padas, dilanjutkan pelatihan Sistem ANTER KURASA kepada Perangkat Desa yang menangani.

Sosilaisasi kedua Desa Sukowiyono

Pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 bertempat di Pendopo Kantor Desa Sukowiyono, telah dilaksanakan sosialisasi yang dihadiri oleh Kades dan Perangkat Desa Sukowiyono dalam kegiatan tersebut disampaikan sambutan dari Kades Sukowiyono dilanjutkan Penyampaian Materi Sistem ANTER KURASA oleh Leader Project Sdr. Sujarwo,ST juga sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Padas, dilanjutkan pelatihan Sistem ANTER KURASA kepada Perangkat Desa yang menangani.

Dilanjutkan penyampaian dukungan dari Kades dan Perangkat Desa Sukowiyono

Sosialisasi ketiga Desa Padas

Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2024 bertempat di Pendopo Kantor Desa Padas, telah dilaksanakan sosialisasi yang dihadiri oleh Kades dan Perangkat Desa Padas dalam kegiatan tersebut disampaikan sambutan dari Kades Padas dilanjutkan Penyampaian Materi Sistem ANTER KURASA oleh Leader Project Sdr. Sujarwo,ST juga sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Padas, dilanjutkan pelatihan Sistem ANTER KURASA kepada Perangkat Desa yang menangani.

Dilanjutkan penyampaian dukungan dari Kades dan Perangkat Desa Padas

Dengan adanya Inovsi Sistem Anter Kurasa ini diharapkan bisa membantu desa dalam rangka pengelolaan keuangan desa menjadi lebih baik, efisien, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan untuk kemajuan desa dan memajukan perekonomian masyarakat desa di wilayah Kecamatan Padas.

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link