PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) DAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) KECAMATAN PADAS MERIAHKAN KIRAB MASKOT PILKADA JAWA TIMUR DAN PILKADA NGAWI

Ngawi, 3 september 2024, bertempat di Alun-alun Ngawi Panitia pemilihan kecamatan Padas (PPK) dan panitia pemungutan Suara (PPS) ikut meriahkan serah terima Maskot Pilkada Jawa Timur dan maskot Pilkada Ngawi. SI JALIH (JATIM MEMILIH) adalah maskot pilkada jawa Timur yang diserahterimakan dari KPU Bojonegoro kepada KPU Ngawi. Dalam Acara tersebut hadir juga “SANG PENDEM” yaitu maskot pilkada ngawi. Wakil Bupati Ngawi dalam sambutannya mengajak para warga Ngawi untuk mensukseskan acara pilkada yang akan digelar tanggal 27 November 2024 nanti.

dalam acara Kirab maskot Ngawi ini dihadiri oleh ketua dan sekretaris KPU Jawa Timur , Komisioner dan Sekretaris KPU Ngawi berserta jajarannya juga dihadiri FORKOMPIMDA Kabupaten ngawi dan Kepala Perangkat Daerah yang ada di kabupaten Ngawi, serta dihibur oleh Penyanyi jebolan d’Academy dangdut Indosiar asli Ngawi yaitu IKIF KAWAZHIMA. Dokumentasi kegiatan Kirab Maskot Pemilukada adalah sebagi beikut :

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link