KURANG 2 BULAN COBLOSAN PILKADA, PPK KECAMATAN PADAS GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP)

Padas 9 September 2024. Tepat hari ini Senin tanggal 9 September 2024 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Padas telah menetapkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Ngawi periode 2024-2029. Dalam rapat Pleno yang digelar di pendopo Kecamatan Padas, dihadiri oleh Forkopincam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan), Panitia Pemungutan Suara (PPS) 12 (dua Belas) desa yang ada di kecamatan Padas dan disaksikan oleh Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) kecamatan Padas.

dalam sambutannya ketua PPK kecamatan Padas SURATNO mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tamu undangan yang ada, dan memohon untuk bersama -sama mencermati hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang telah disusun berdasarkan hasil nyata yang ada dilapangan yang telah diverifikasi berjenjang baik oleh PPS dan PPK. Karena hsil DPSHP ini merupakan data awal yang nantinya akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi sebagai hasil daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecamatan Padas.

Pada kesempatan itu pula kegiatan ini dimonitor langsung oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi SAMSU MUSTAKIM beserta rombongan. Ketua KPU berkesempatan meninjau langsung kegiatan Rapat pleno terbuka kali ini. Dalam Sambutannya Ketua KPU mengucapkan terimaksih atas dipatuhinya tahapan-tahapan dalam pilkada kali ini dan mengingatkan kepada perangkat underbow KPU yaitu PPK dan PPS untuk terus bersemangat dalam menjalankan tahapan-tahapan PILKADA yang ada sehingga PILKADA Jujur,Adil,transparan dapat dicapai.

Diakhir rapat pleno diserahkan secara simbolis laporan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) kepada forkopincam yang diwakili oleh camat padas yang selanjutnya hasil DPSHP oleh PPK kecamatan Padas akan diserahkan kepada KPU Kabupaten Ngawi sebagai dasar KPU untuk membuat rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan digunakan dalam PILKADA nanti

berikut adalah hasil dokumentasi kegiatan rapat Pleno terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati Ngawi periode 2024-2029

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link