PELAYANAN UMUM UNTUK DISABILITAS DI KANTOR CAMAT PADAS

Padas 08 November 2022, Dalam rangka sebagai bentuk Pelayanan Prima di Kantor Camat Padas, saat ini ditempat Pelayanan Umum Kantor Camat Padas menerapkan sistem jemput bola yang disingkat dengan “PELINTANG JEBOL” (Pelayanan Tanpa Datang Dengan Jemput Bola).

Sasaran dari dari kegiatan Pelintang Jebol ini diantaranya adalah Penyandang Disabilitas yang ingin mendapatkan pelayanan baik berupa permohonan cetak KTP, KK, pindah tempat, surat pengantar pembuatan KIS, dispensasi dan pelayanan lainnya.

Namun kadang kala mereka penyandang disabilitas datang langsung ke tempat pelayanan Kantor Camat Padas, seperti yang dilakukan oleh Mbah Sarmi alamat Desa Bintoyo yang sudah tua dan ingin melakukan perekaman KTP dengan diantar oleh anak dan cucunya.

Di Kantor Camat Padas untuk tiap hari Jum’at bertepatan dengan kegiatan Inovasi Kecamatan Padas yaitu Jumadi Tersenyum, dan bagi masyarakat yang pada hari itu datang untuk mengurus permohonan di Pelayanan Umum Kantor Camat Padas juga berkesempatan untuk menerima paket sayur mayur yang disediakan oleh karyawan-karyawati Kantor Camat Padas secara GRATIS.

Slogan dari Petugas Pelayanan Umum Kantor Camat Padas adalah PANGGAH DILAYANI MAS E…..

adv-AST.

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link