RANGKAIAN ACARA HUT KORPRI KE 51 KABUPATEN NGAWI

padas.ngawikab.go.id, Upacara HUT KORPRI Ke 51 pada hari selasa tanggal 29 November 2022 dilaksanakan secara daring.

HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022 mengambil tema :
“KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”
Pada era saat ini KORPRI dituntut untuk dapat memberikan Pelayanan Publik yang menarik, atraktif, kreatif, mudah, cepat dan singkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
KORPRI juga harus tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme, dan berkontribusi serta berkomitemen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam mewujudkan tujuan nasional.
Dengan tema yang diusung oleh KORPRI tahun ini, Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi sebagai bagian dari KORPRI berkomitemen untuk melaksanakan Pelayanan Publik kepada masyarakat secara baik dan Ikhlas sesuai yang diamanatkan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh KORPRI dalam berkontribusi pada cita-cita Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Kegiatan-Kegiatan HUT KORPRI Ke 51 tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Ngawi :
1.      Cek Kesehatan Gratis
Selasa, 29 November 2022
2.      Donor Darah
Rabu, 30 November 2022
3.      Penggalangan Dana Solidaritas Gempa Cianjur
 
CEK KESEHATAN GRATIS

KEGIATAN PENGGALANGAN DANA SOLIDARITAS GEMPA CIANJUR

Kecamatan Padas yang merupakan bagian dari KORPRI ikut berperan serta dalam memeriahkan kegiatan HUT KORPRI ke 51 tahun 2022.

Semoga KORPRI selalu bersemangat dalam bekerja dan terus mengembangkan dan meningkatkan jiwa KORSA, Profesionalitas untuk meningkatkan Kinerja demi mendukung Program-Program Pemerintah.

Penulis Sekretariatan

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link