WUJUDKAN EXCELLENT SERVICE ASN, KECAMATAN PADAS GANDENG AHASS KURNIAWAN MOTOR LAKUKAN SERVICE MURAH KENDARAAN BAGI MASYARAKAT SEKITAR KECAMATAN PADAS

Padas, 17 September 2024, menjawab EXCELENT SERVICE ASN, Seperti tercantum dalam Perpres RI Nomor 81 Tahun 2010, Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 yang menargetkan tercapainya 3 (tiga) sasaran hasil utama ASN, yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik. Guna mewujudkan peningkatan pelayanan publik disini tidak hanya dalam hal birokrasi kenegaraan namun ASN juga dituntut untuk memberikan layanan yang lainnya bagi masyarakat. Untuk itulah Pemerintah Kecamatan Padas menggandeng AHASS KURNIAWAN MOTOR untuk berkerjasama simbiosis mutualisma melakukan pelayanan service motor murah bagi masyarakat di lingkungan Kecamatan Padas. Kegiatan yang direncanakan dilaksanakan selama 2 (dua) hari tanggal 17 – 18 September 2024 bertempat di halaman pendopo Kecamatan Padas diharapkan dapat lebih mendekatkan masyarakat dilingkungan kecamatan Padas dengan Instansi pemerintah ditempatnya dan pengusaha disekitarnya.

Masyarakat dapat melakukan service “murah” tanpa perlu jauh-jauh dari kediamannya. Adapun Kegiatan yang dilakukan berupa service yang meliputi :

  1. service ringan sepeda motor (khususnya HONDA)
  2. Melayani ganti olie dan Sparepart
  3. service gratis untuk motor honda baru

di hari pertama ini kegiatan dimulai pukul 09.00 wib , dan sudah banyak antrian masyarakat yang ingin menservicekan kendaraannya. menurut salah seorang pengunjung yang menservicekan motornya yang berhasil di wawancarai, menyatakan cukup terbantu dengan adanya service murah ini. Hal ini dikarenakan tidak jauh-jauh lagi dalam mereparasi motornya dan karena dilaksankan di halaman pendopo yang notabene dekat dengan rumah serta karena bengkel resmi ASTRA maka beliau menjamin keaslian dari sparepart dan pelayanannya. Beliau berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara kontinyu agar masyarakat terbantu. kegiatan di hari pertama adalah sebagai beikut :

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link