Sosialisasi Pembalut Herbal oleh PT Dayu Garment

PT Dayu Garmen bekerjasama dengan Desa Banjaransari mengadakan Sosialisasi Pembalut Herbal,kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dirumah-rumah Kepala Dusun dan yang diundang Ibu – ibu menjelang menopause dan juga Ibu PUS ( Pasangan Usia Subur).Pelaksanaan sosialisasi Pembalut Herbal dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022 mulai pukul 08.30 WIB. Dalam sosialisasi tersebut disebutkan bahwa manfaat dari pembalut herbal yaitu : 

  • Melindungi organ dari bakteri,virus
  • Menyerap keringat,lembab,basah
  • Menormalkan keputihan
  • Menormalkan menstruasi
  • Membersihkan lendir dan kotoran.

Karena organ intim kewanitaan kita harus dijaga agar tidak terkena kanker, sehingga PT Dayu Garment memperkenalkan atau mempromosikan pembalut herbal atau pembalut yang terbuat dari kain. Pembalut tersebut dapat dicuci kembali dan dapat dipakai kembali sehingga pemakaiannya bersih dan higienis. PT Dayu Garment juga mengadakan sosialisasi di 4 Dusun di Desa Banjaransari yaitu Dusun Banjar 1, Banjar 2, Brangkal dan Barahan. Undangan yang dihadiri oleh Ibu – ibu Pasangan Usia Subur (PUS) sangat antusias dalam sosialisasi pembalut herbal tersebut .

repost from : http://banjaransari.desa.id/index.php/artikel/2022/10/25/sosilalisasi-pembalut-herbal-oleh-pt-dayu-garment

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link