PELANTIKAN PERANGKAT DESA PACING KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI

Padas. Hari ini Selasa Tanggal 20 Desember 2022 di Desa Pacing digelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Dusun Pancuran. Ujian seleksi perangkat desa yang sudah dilaksanakan pada Hari Minggu 11 Desember 2022 bertempat di SMPN 1 Padas.

Formasi perangkat desa yang dibutuhkan sebanyak 2 formasi yakni Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Dusun Pancuran. Sebagai hasil dari pelaksanaan seleksi perangkat desa ini didapat peserta dengan nilai ujian tertinggi untuk formasi Kepala Urusan Perencanaan dengan total nilai 84,40 atas nama Abid Romadhoni R. Dan untuk formasi Kepala Dusun Pancuran total nilai 84.00 atas nama Suprapto.

Pada hari ini Selasa 20 Desember 2022 telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Jabatan Kepala urusan Perencanaan dan Kepala Dusun Pancuran Desa Pacing. Acara pelantikan dihadiri oleh unsur Forkopimcam Padas, Kepala Desa Pacing, Perangkat Desa Pacing, BPD Pacing, calon perangkat desa yang akan dilantik, Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat.

Setelah proses pelantikan ada sambutan yang disampaikan Camat Padas Bapak Dodi Aprilasetia, S.Hut, M.Si, beliau menyampaikan selamat untuk kedua perangkat desa yang baru saja dilantik dan sedikit arahan ke perangkat desa yang sudah dilantik untuk mengemban tugas dengan sebaik-baiknya sejujur-jujurnya dan bertanggungjawab atas semua beban yang saat ini diemban guna untuk kemajuan Desa Pacing. Tidak lupa beliau juga berpesan selalu disiplin dan senantiasa loyal kepada pimpinan dalam hal ini adalah kepala desa.
Dengan diadakan proses seleksi perangkat desa diharapkan untuk kedepannya Pemerintah Desa Pacing dapat lebih baik, maju dan berjalan lancar dan tentunya untuk memenuhi struktur organisasi yang telah ditentukan.

NN

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link