PELAKSANAAN PENYARINGAN DAN PENJARINGAN PERANGKAT DESA TUNGKULREJO KEC. PADAS

Pada hari Minggu 18 Desember 2022, telah dilaksanakan pelaksanaan ujian Perangkat Desa dalam Jabatan Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Seksi Pelayanan Desa Tungkulrejo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.

  1. Kepala Urusan Perencanaan

Jabatan Kepala Urusan Perencanaan ada 12 peserta yang sudah terdaftar namun pada saat pelaksanaan ujian yang hadir ada 11 peserta dikarenakan 1 peserta mengundurkan diri. Dari 11 peserta yang hadir telah dilaksanakan Ujian Tulis dan Ujian Praktek dengan hasil nilai tertinggi atas nama : Rosita Dwi A dengan nilai :

Ujian Tulis : 54,60 , Ujian Praktek : 25,50

Total Nilai : 80,10

2. Kepala Seksi Pelayanan

Jabatan Kepala Seksi Pelayanan ada 7 peserta yang sudah terdaftar dan pada saat pelaksanaan ujian yang hadir ada 7 peserta lengkap, telah dilaksanakan Ujian Tulis dan Ujian Praktek dengan hasil nilai tertinggi atas nama : Wahyu Mahendra dengan nilai :

Ujian Tulis : 58,80 , Ujian Praktek : 27,00

Total nilai : 85,80

Selamat untuk kedua peserta calon perangkat desa semoga barokah dan amanah menjalankan tugas dan mengabdi kepada desa dan masyarakat. Untuk selanjutnya setelah ditetapkan sebagai yang terbaik nantinya akan dilantik oleh Kepala Desa Tungkulrejo dalam waktu dekat ini.

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link