PENYAMPAIAN SPPT PBB-P2 DAN SOSIALISASI PBB-P2 KECAMATAN PADAS TAHUN 2023

Selasa, 7 Februari 2023 telah dilaksanakannya acara Penyampaian SPPT PBB-P2 dan Sosialisasi PBB-P2 Kecamatan Padas Tahun 2023 bertempat di pendopo Kecamatan Padas yang dihadiri oleh Kasubsi Tipikor Kejaksaaan Negeri Kabupaten Ngawi Bapak Reza Prasetya, SH, Tim Badan Keuangan Kabupaten Ngawi Kasubid Pengendalian dan Evaluasi Badan Keuangan Kabupaten Ngawi Bapak Sumarsi, S.Sos, Pimpinan Bank Jatim Cabang Pembantu Karangjati Ibu Sinta, serta Kepala Desa se Kecamatan Padas bersama satu perangkat desa yang menangani PBB-P2 Tahun 2023.

Acara tersebut dibuka oleh Bapak Camat Padas, dalam sambutan beliau acara ini adalah acara rutin setiap tahunnya penyampaian SPPT PBB-P2 Tahun 2023 beliau mengharapkan sesegera mungkin SPPT dibagikan kepada seluruh masyarakat sehingga nantinya masyarakat dapat melakukan pembayaran pajak tepat waktu. Seperti tahun – tahun sebelumnya Kecamatan Padas menjadi Kecamatan yang selalu dapat melunasi PBB-P2 tepat waktu sebelum jatuh tempo yaitu akhir Bulan September.

Dari Tim Badan Keuangan ataupun Kejaksaan Negeri Kabupaten Ngawi juga mengharapkan Kecamatan Padas dapat mempertahankan sebagai Kecamatan yang selalu menjadi yang terbaik dalam pembayaran PBB-P2 terutama Desa Bendo yang selalu menjadi nomor 1 dapat melunasi PBB-P2 di tingkat desa seluruh Kabupaten Ngawi. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa atas kerjasamanya selama ini, tetap semangat dalam mengemban tugas menjadi garda terdepan dalam pemungutan PBB-P2 karena pajak PBB dapat meningkatkan pendapatan daerah untuk mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Ngawi.

Informasi dari Pimpinan Bank Jatim Cabang Pembantu Karangjati disampaikan oleh Ibu Sinta bahwa Bank Jatim Cabang Pembantu Karangjati akan mengadakan PASAR CINTA, acara tersebut akan dilaksanakan hari Rabu 22 Februari 2023 di kantor Kecamatan Padas. Banyak sekali kegiatan antara lain Test Drive Mobil dan Motor Honda, Pasar Cinta Sembako Murah, Promo Tabungan Siklus Cinta dan Doorprize yang menarik. Diharapkan seluruh masyarakat di Kecamatan Padas bisa memeriahkan acara tersebut.

Penyerahan SPPT PBB-P2 desa se – Kecamatan Padas secara simbolis diserahkan dari Tim Badan Keuangan kepada Bapak Camat Padas dan diterima oleh Kepala Desa Sukowiyono. Ketetapan Pajak PBB-P2 Tahun 2023 sebesar Rp. 1.504.826.934,- berarti ada kenaikan kurang lebih sebesar 30% dari tahun sebelumnya.

TETAP SEMANGAT BAYAR PAJAK KARENA ORANG BIJAK TAAT PAJAK

Pem2…..

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link