KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES NGAWI DI WILAYAH POLSEK PADAS

Padas November 2023. Untuk meningkatkan pelayanan Kapolres Ngawi yang baru AKBP Argowiyono, SH,S.I.K,MS.i  Bersama jajarannya dan rombongan pejabat Kapolres Ngawi melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Padas bertemu dengan Forpimcam dan jajarannya, kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program Kapolres Ngawi, Dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat di wilayah Polsek Padas.

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono,SH,S.I.K, MS.i melaporkan situasi wilayah hukum Polsek Padas. Jumlah personil keberhasilan kinerja aksi soial kegiatan baik Internal maupun kemasyarakatan beliau juga menyampaikan upaya-upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas adem ayem dan tidak lupa hambatan kinerja dengan keterbatasan jumlah personilnya. Dalam mengantisipasi aksi jalan pada malam hari Kapolsek membentuk tim Opsenal Bayangkara yang terdiri dari anggota Bimas, tim tersebut akan di sebar di berbagai desa untuk dapat mengantisipasi akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena akan diadakan pemilihan kepala desa serentak di wilayah padas di antaranya Desa Tambakromo dan Desa Banjaransari tim tersebut akan mengawal jalannya pilkades serentak di wilayah Kecamatan Padas sampai selesai sehingga di harapkan pemilihan kepala desa ini berjalan dengan lancar kondusif dan aman terkendali tidak ada gejolak apapun yang sifatnya membahayakan warga sekitar. Sehingga warga merasa aman tentram damai dalam melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di wilayah kami.

Dalam arahan Kapolres Ngawi menekankan kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinergitas Polri dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan dan tugas masa depan yang semakin berat ditekankan juga agar seluruh anggota Polsek di wilayah Kecamatan Padas bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Padas akan terus terjaga. Khusus kepada anggota Kapolres Ngawi berharap untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang di gemakan dengan selogan “Tomas Toga” tingkatkan tugas-tugas bhabinkamtibmas di desa sampai kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.

Program Kapolri tentang Promoter agar di laksanakan dengan serius dan menjadi perioritas. Dalam pelaksanaannya Kapolres juga menekankan agar setiap permasalahan yang muncul di masyarakat agar segera di lakukan upaya penanganan dini agar tidak menjadi besar dan membesar, laksanakan Razia, patrol rutin pada jam-jam rawan dan situasi kamtibmas tetap kondusif dan terkendali sehingga hal yang menjadi penyakit masyarakat seperti pencurian, perjudian, kemaksiatan dan peredaran narkoba dapat segera diminimalisir tegas Kapolres AKBP Argowiyono,SH,S.I.K ,Ms.i    

by Kasi Trantib

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link