KEGIATAN KECAMATAN TANGGUH Pada KECAMATAN PADAS

Menindak lanjuti surat Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Nomor : 300.2.1/404.501/2024 tanggal 21 januari 2024 tentang gerakan Kecamatan tangguh, maka pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2024 kecamatan Padas bekerjasama dengan seluruh elemen di lingkup Kecamatan Padas baik dari unsur TNI / Polri dan satgas Relawan Tanggap Bencana kecamatan melakukan Apel Siaga di Posko Kecamatan Tangguh.

Apel dipimpin langsung oleh Camat Padas didampingi noleh Kapolsek Padas dan Komandan Koramil kecamatan Padas beserta anggotanya dan juga relawan Tanggap Bencana di Lingkungan kecamatan Padas. Dalam Pengarahannya Camat Padas menginstruksikan untuk selalu waspada dengan perubahan musim yang tidak menentu dengan adanya badai El-Nina dan El-Nino yang datang. Diminta seluruh unsur agar terus berkoordinasi dan bekerjasama dalam mengantisipasi terjadinya Bencana kususnya dilingkungan Kecamatan Padas.

Setelah apel dilaksanakan upaya pembersihan dahan dan ranting pohon yang ada diwilayah kecamatan Padas guna mengantisipasi adanya bencana angin puting beliung dan lain sebagainya. Adapun kegiatan apel kecamatan Tangguh dan Kegiatannya sebagaimana dokumentasi berikut :

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link