RAPAT PLENO PKK KEC. PADAS KAB. NGAWI

Tim Penggerak PKK Kec. Padas Kab. Ngawi mengadakan rapat pleno pada hari Jum’at tanggal 12 Januari 2023 di Pendopo Kec. Padas dimulai pukul 08.00 WIB s.d selesai dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se-Kecamatan Padas Se-Kecamatan Padas.

Pengarahan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padas, Selamat Tahun baru 2024 semoga kita selalu dapat bekerjasama untuk mendukung semua kegiatan PKK dari Pokja 1 s.d Pokja IV. Untuk Ds. Padas dimohon mempersiapkan semua buku administrasi Sekretaris, Buku Pokja I s.d IV untuk persiapan Evaluasi 10 Program Pokok PKK, Pengurus PKK Keca. Padas siap membantu dan pembinaan administrasi.

Kegiatan BKB Kid’s Ds. Sukowiyono dan Ds. Pacing mendapatkan APE yang berkwalitas dari BKBBN Provinsi Jawa Timur untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin, bimbingan orang tua untuk perkembangan anak tahun 2024 dan SOTH ( Sekolah Orang Tua Hebat ) dapat berjalan lancar.

Untuk desa yang belum memiliki bank sampah segera merintis, sampah dalam rumah tangga di pilah antara sampak organic dan an-organik , sampah organic dikumpulkan bias dibuat pupuk kompos untuk kesuburan tanaman dan sampah an-organik bisa didaur ulang dan bisa digunakan kembali.

Pemberian PMT bagi anak Balita tiap bulan harus bervariasi agar anak-anak tidak bosan makan mengandung B2SA Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman baik hewani maupun nabati. RN

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link