APEL PAGI RUTIN SETIAP HARI

Padas, 28 Nopember 2022. Bertempat di halaman kantor kecamatan, pelaksanaan apel pagi menjadi agenda rutin setiap hari Senin s/d Kamis di Kecamatan Padas dan merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan BerDo’a bersama sebelum menjalankan aktivitas rutin sebagai ASN, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan kewajibannya, hal ini tentunya berkaitan dengan etos kerja dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi ASN di Kantor Kecamatan Padas.

Jadwal sebagai Pembina apel pagi di Kecamatan Padas bergilir, dimulai Camat setiap hari senin, Sekretaris Camat (sekcam) di hari selasa dan setiap hari rabu-kamis secara bergantian Kasi/Kasubag yang menjadi pembinanya.

Himbauan ataupun apresiasi yang disampaikan pembina apel pagi dapat  menjadi inspirasi bagi pegawai atau staf lainnya untuk melakukan hal yang sama yaitu dapat memberikan dukungan yang baik bagi pelaksanaan program dan kegiatan di kantor sehingga kinerja pegawai dapat ditingkatkan sebagaimana harapan. Selain itu manfaat dari apel pagi adalah sepagai ajang silaturahmi setiap pagi bagi pegawai khusunya bagi ASN di Lingkup Kecamatan Padas. Padas1.

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link