APEL SETIAP PAGI MERUPAKAN  SUATU BUDAYA YANG MENANAMKAN KEDISIPLINAN ASN DI KEC PADAS

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang diterapkan di lingkup OPD Kecamatan Padas. Apel pagi ini menyeluruh untuk semua ASN di OPD Kecamatan Padas. Khusus untuk hari Senin, apel pagi diikuti oleh sekretaris desa Se-Kecamatan Padas.

Apel pagi pada hari Senin tanggal 21 November 2022 dipimpin langsung oleh Camat Padas, dalam pengarahan disela-sela amanat penerima apel, Camat Padas Dodi Aprilasetia, S.Hut, M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di OPD Kecamatan Padas dan sekretaris desa yang selalu  aktif mengikuti apel di halaman OPD Kecamatan Padas.

Ada 2 hal yang penting yang disampaikan oleh camat kepada peserta apel pagi sebagai berikut:

  1.  Dalam pengisian  Ekin diupayakan tiap hari, bilamana belum sempat karena kesibukan, diharapkan paling lambat 3 hari semua kegiatan sudah terangkum dalam Ekin, jangan sampai menggunakan  falsafah Bandungbondowoso.
  2. Karena saat ini musim hujan dan saat ini di sebagian wilayah kecamatan tetangga yaitu wilayah Kecamatan Kwadungan  terjadi banjir, diharap semua ASN untuk selalu memberi informasi tentang pentingnya  menjaga kebersihan  lingkungan, jangan sampai membuang sampah disembarang tempat, terutama di saluran air atau sungai. Untuk sekretaris desa yang dalam hal ini adalah kepanjangan tangan dari OPD Kecamatan Padas yang diberi amanah untuk beraktifitas kerja di desa diberi kewenangan untuk menyampaian informasi terkait kebersihan lingkungan. Karena sekretaris desa bersinggungan langsung dengan masyarakat diharap selalu proaktif  didalam menjaga kebersihan lingkungan dan dapat menjadi contoh untuk masyarakat di desa masing – masing

Diakhir sambutan amanat penerima apel sekali lagi beliau Bapak Camat Dodi Aprilasetia berpesan agar dimasa memasuki musim penghujan ini untuk senantiasa menjaga kesehatan dan lingkungan.

Editor tr76

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link