PENUTUPAN KKN UNIVERSITAS SOERJO DI KECAMATAN PADAS

TANGGAL 17 NOPEMBER 2022, Beberapa waktu yang lalu Universitas Soerjo melakukan KKN di wilayah Kecamatan Padas tepatnya di enam desa (Desa Kwadungan Lor, Desa Kedungprahu, Desa Padas, Desa Pacing, Desa Sambiroto. Desa Munggut).

Kecamatan Padas merekomendasi dan memfasilitasi pelaksanaan KKN sebagai sinergitas lintas sektor antara kecamatan dengan sektor pendidikan (Universitas Soerjo). Hal ini merupakan salah satu peran serta kaum intelektual terjun kelapangan untuk melakukan kuliah kerja nyata.

Diharapkan kegiatan KKN ini dapat menciptakan dan mengembangkan potensi-potensi yang ada diwilayah Kecamatan Padas serta para intelektual muda dapat menerapkan ilmunya secara langsung di masyarakat. Dengan harapan kegiatan KKN ini bisa berjalan dengan baik dan bersama-sama membangun wilayah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ingin dicapai dan menjadi cita-cita Negara Indonesia.    

Pada Penutupan KKN ini disampaikan hasil KKN, secara garis besar KKN berjalan dengan baik dan lancar serta sedikit banyak sudah memberikan input kepada Kecamatan Padas dalam membangun masyarakatnya.

Kecamatan Padas dalam hal ini memberikan apresiasi kepada Universitas Soerjo dalam melaksanakan KKN di wilayah Kecamatan Padas, diharapkan dengan adanya KKN ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat pada umumnya.

editor sekr_kc_pds

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link