JUMADI TERSENYUM

Padas,11 November 2022, Adalah inovasi Kecamatan Padas pada kegiatan bidang sosial. Jumadi Tersenyum kepanjangan dari Jum’at Dini Hari Tersedia Sayur Mayur Untuk Umum, sayur mayur ini disediakan GRATIS.

Berbagai macam sayur mayur mulai dari bayam, kangkung, wortel, kubis, lombok dan lain sebagainya serta beberapa lauk pauk seperti kerupuk, pindang, ikan lele, tempe, tahu serta lauk lauk lainnya ini hasil donasi dari Karyawan- Karyawati Kantor Camat Padas dan terkadang ditambah sumbangan dari desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Padas.
Dalam kegiatan ini, peran serta dari pihak luar seperti donasi dari Bank Jatim dan beberapa donasi dari pihak lain ikut juga memberikan kontribusi yang sangat berarti. Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumadi Tersenyum ini dapat menjadikan motifasi untuk masyarakat yang memiliki harta berlebih untuk berbagi dan dapat ikut berperan serta dalam menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Ngawi.
Harapan untuk Inovasi Kecamatan Padas Jumadi Tersenyum ini dapat berkelanjutan dan membawa berkah serta manfaat untuk warga masyarakat yang membutuhkan.

thksu

.

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link