PELANTIKAN KAUR PERENCANAAN DESA BENDO KECAMATAN PADAS

Padas, 23 November 2022. Pada hari ini telah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan atau pelantikan Kepala Urusan Perencanaan Desa Bendo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini merupakan serangkaian dari pelaksanaan ujian perangkat desa jabatan Kaur Perencanaan Desa Bendo yang telah dilaksanakan pada hari Minggu 13 November 2022 yang mendapat nilai tertinggi adalah Saudara WAHYU ANGGA LANFURI untuk itu pada hari ini dilantik dan disahkan menjadi Perangkat Desa Jabatan Kepala Urusan Perencanaan Desa Bendo.

Pelaksanaan pelantikan berjalan aman lancar tertib tidak ada kendala mulai awal sampai akhir acara yang dihadiri dari unsur Muspika, Perangkat Desa, BPD, RT/RW, Ibu – ibu Penggerak PKK dan ibu ibu Kader, Pendamping Desa dan juga dari Keluarga Perangkat Desa yang dilantik..

Setelah acara pelantikan dilanjutkan serangkaian acara sambutan-sambutan :

  1. Sambutan Kepala Desa Bendo Bapak Agoes Sepotro,S.Sos

Beliau mengucapkan selamat kepada Saudara WAHYU ANGGA LANFUR atas terpilih menjadi Kaur Perencanaan Desa Bendo, selanjutnya beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait tupoksi perangkat desa, hak, kwajiban dan sanksi selama menjadi Perangkat Desa

2. Sambutan Camat Padas Bapak Dodi Aprilasetia,S.Hut,M.Si

Bapak Camat Padas memberikan gambaran-gambaran secara umum terkait perangkat desa terutama Kaur Perencanaan dikarenakan posisi ini sangat vital dikarenakan setiap pelaksanaan tata kelola pemerintahan desa disusun melalui perencanaan yang bagus, juga pelaksaan sesuai rencana, pertanggungjawaban yang transparan dan akuntabel serta melalui kontrol yang bagus.

Acara diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh KUA Kecamatan Padas, selanjutnya dilanjutkan photo bersama dan pemberian ucapan selamat dimulai dari Muspika Kades dan semua yang hadir dalam acara pelantikan.

Demikian artikel kegiatan pelatikan Kaur Perencanaan Desa Bendo Kecamatan Padas ini semoga bermanfaat terimakasih…..!!!

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link