PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KAUR PERENCANAAN DAN KASI PELAYANAN DESA TUNGKULREJO KECAMATAN PADAS

Pemerintah Desa Tungkulrejo melaksanakan Pelantikan Jabatan Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Seksi Pelayanan pada hari Selasa, 27 Desember 2022 bertempat di Pendopo Kantor Desa Tungkulrejo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, yang dihadiri dari unsur Forpincam Kecamatan Padas : Bapak Camat Padas, Bapak Danramil Padas, Bapak Wakapolsek Padas dan Kepala KUA Kecamatan Padas.

Undangan selain dari unsur Muspika juga dihadiri Kepala Desa beserta Perangkat Desa Tungkulrejo, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPMD beserta Anggota, RT/RW, PKK, Tokoh Masyarakat dan Keluarga Perangkat Desa yang dilantik kurang lebih ada 100 undangan.

Dimana untuk Jabatan Kepala Urusan Perencanaan atas nama : ROSITA DWI ARUMSARI,Amd.Keb. berdasarkan pelaksanaan ujian Perangkat Desa pada tanggal 18 Desember 2022 dengan nilai total : 80,10.

Sedangkan untuk Jabatan Kepala Urusan Seksi Pelayanan atas nama : WAHYU MAHENDRA berdasarkan pelaksanaan ujian Perangkat Desa pada tanggal 18 Desember 2022 dengan nilai total : 85,80.

Acara dimulai dengan Pembukaan selanjutnya menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Petikan Keputusan Kepala Desa Tungkulrejo tentang Pengankatan Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Seksi Pelayanan dilanjutkan prosesi pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pengangkatan sumpah jabatan.

Dilanjutkan acara sambutan-sambutan :

Sambutan Kepala Desa Tungkulrejo Bapak Sriyono,SE, beliau memberikan ucapan selamat kepada perangkat yang dilantik dan memberikan arahan juga harapan untuk Kaur Perencanaan diharapkan segera merapat ke Perangkat Desa yang lain karena sudah mendekati aeal tahun 2023 untuk segera melakukan tugasnya merencanakan kegiatan desa tahun 2023, sedangkan untuk Kasi Pelayanan juga diharapkan segera menyatu dengan Perangkat Desa yang lain serta segera melakukan kegiatan pelayanan masyarakat baik kegiatan pemuda juga kegiatan desa dan masyarakat.

Sambutan Camat Padas Bapak Dodi Aprilasetia,S.Hut,M.Si, beliau memberikan arahan terkait penjelasan kedudukan Perangkat Desa adalah sebagai Pelayanan Masyarakat untuk itu jam masuk kerja harap ditertibkan sambil menunggu Peraturan Bupati Ngawi terkait jam kerja dan cuti bagi Perangkat Desa, selain itu untuk menyimpan arsip Desa sebaik mungkin guna keamanan arsip jika sewaktu waktu dibutuhkan.

Sambutan dari perwakilan Perangkat Desa yang dilantik Saudari ROSITA DWI ARUMSARI,Amd.Keb. beliau menyampaikan terimakasih sudah diberi kesempatan untuk menyampaikan prakata sebagai perwakilan Perangkat Desa yang dilantik dan mohon ijin untuk bergabung di pemerintahan Desa Tungkulrejo juga bimbingan dan arahan dari Bapak Kades dan Perangkat yang sudah senior.

Selanjutnya acara dilanjutnya Doa yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Padas Bapak Mustofa

Acara selesai dilanjutkan Pengambila foto bersama dan ucapan selamat dimulai dari Muspika, Kades dan Perangkat Desa serta undangan yang hadir.

Pem…..Padas

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link