RAPAT PLENO TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN NGAWI

Kamis, tanggal 1 Desember 2022 Tim Penggerak PKK Kabuapten Ngawi mengadakan Rapat Pleno PKK di Dusun Sumber Koso Desa Girikerto Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Pleno dimulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Se-Kabupaten Ngawi.

Acara dimulai dengan ucapan  pembuka dan dilanjutkan menyanyikan Mars PKK yang memimpin Dirijen Tim Penggerak PKK Kecamatan Padas, dilanjutkan Pengumuman – Pengumuman dari  Sekretaris, Bendahara dan Pokja 1 s/d Pokja IV.

Pengumuman – Pengumuman

Pokja I :

Pada tanggal 12 Nopember 2022 Pokja I mengikuti  acara GENERE FEST Tahun 2022 dengan Tema “ Stop Pernikahan Dini “ ada beberapa kegiatan Talk Show  ( Stop Nikah Dini ), Lomba Tik Tok, Lomba Reel  Instagram  yang dikuti oleh Pelajar.

Pokja II :

Ucapan Terima kasih pada ibu – ibu Kader yang telah mengikuti Evaluasi Pembinaan 10 Program Pokok PKK, buku administrasi yang belum sempurna agar diperbaiki dan yang sudah bagus agar lebih ditingkatkan. Untuk produk – produk UMKM yang belum PIRT agar didaftarkan ke Dinas Koperasi Kabupaten Ngawi.

Pokja III :

Ucapan Terima Kasih kepada ibu – ibu Kader yang telah mengikuti Evaluasi Pembinaan 10 Program Pokok PKK sudah baik semua.

Bagi Desa yang sudah menerima bantuan timbangan dan buku bank sampah agar dimanfaatkan dan terus ditingkatkan.

Pokja IV :

Ucapan Terima Kasih kepada ibu – ibu Kader yang telah mengikuti Evaluasi Pembinaan 10 Program Pokok PKK sudah baik semua.

Buku Administrasi Pokja IV yang belum sempurna agar diperbaiki dan yang sudah bagus agar lebih ditingkatkan.

Dan acara berikutnya sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi ibu Ny. Hj. ANA ONY ANWAR,M.Ked.Klin, Sp.KFR.

Rapat ditutup pukul 12.00 WIB dengan ucapan hamdalah bersama – sama. RN

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link