APEL RUTIN TIAP PAGI

PADAS 27 februari 2023. Kegiatan apel rutin tiap pagi di halaman Kantor Kecamatan Padas dilaksanakan tiap hari kerja kecuali hari Jum’at. Apel pagi dilaksanakan selain untuk menjaga kedisiplinan pegawai juga sebagai media silahturahmi dengan ASN yang diberi tugas di desa (sekdes).

Kegiatan apel rutin tiap pagi hari Senin tanggal 27 Februari 2023 dengan penerima apel adalah Camat Padas Bapak Dodi Aprilasetia, S.Hut. M.Si. Dalam amanat penerima apel beliau menyampaikan untuk senantiasa menjaga kesehatan lingkungan disekitar tempat kerja kita dan lingkungan sekitar rumah ASN semuanya, karena saat ini cuaca sangat tidak bersahabat. Dikhwatirkan akan ada berbagai wabah semisal wabah demam berdarah dan cikungunya.

Selain itu beliau juga berpesan untuk melaksanakan pengawasan agar kasus bullying tidak terjadi terhadap keluarga ataupun tetangga kita. Agar sedapatnya mengecek hp anak-anak kita agar dapat meminimalisir terjadinya kasus bullying. Kasus bullying yang akhir-akhir ini marak di media sosial dikhawatirkan akan merembet di lingkungan anak-anak kita. Komunikasi dengan anak merupakan salah satu langkah yang cukup efektif untuk mencegah hal-hal negatif yang dimungkinkan terjadi terhadap anak-anak kita.

—–yanum——

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link