BAZAR BANK JATIM DENGAN KECAMATAN PADAS

PADAS. dalam rangka program peningkatan pelayanan Bank Jatim bekerja sama dengan pengusaha lokal khususnya mitra binaan Bank Jatim cabang Karangjati, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Padas dilaksanakan BAZAR MURAH pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2023. Bazar Murah ini menyediakan berbagai kebutuhan sembilan bahan pokok mulai dari beras, telor, minyak goreng, mie instan, sabun mandi, sabun cuci, sikat gigi dan pasta gigi.

Beras kemasan 5 kilogram dengan harga Rp. 45.000 dan paket sabun mandi dengan harga Rp.10.000 per paketnya, untuk minyak goreng dengan harga Rp. 14.000 per liternya. Masyarakat sangat berantusias menghadiri bazar ini.

Selain Bazar Murah Bank Jatim juga menggandeng beberapa dealer kendaraan bermotor roda empat dan roda dua antara lain Honda, Daihatsu, Yamaha dan Piaggio.

dealer tersebut mengadakan test drive untuk umum sekaligus membagikan brosur atau selebaran sebagai media promosi bagi mereka.

Selain itu di Pendopo Kecamatan Padas juga ada pelayanan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ngawi yang melaksanakan pelayanan di daerah. Pelayanan dari KPP Pratama dalam rangka optimalisasi pelaporan pajak tahunan, wajib pajak yang ingin konsultasi atau kesulitan dalam pelaporan di djp online dapat meminta pelayanan di kegiatan KPP Pratama ini. Tampak hadir pemohon pelayanan dari perangkat desa, masyarakat umum, pelaku usaha, pokmas dan ASN yang belum melaporkan SPT tahunannya.

–KESOS–

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link