PEJUANG KETAHANAN PANGAN SEJATI

Dengan datangnya bulan suci ramadhan merupakan berkah yang tak terhingga bagi kaum muslimin untuk meningkatkan ibadahnya, namun dengan kehidupan pedesaan yang kental dengan pertanian tidak mengurangi kenikmatan dan kekhusukan menjalankan ibadah puasa para petani tetap membangun asa melaksanakan pengolahan lahan pertanian dan penanaman padi.

Diwilayah Kecamatan Padas pada waktu ini sebagian besar desa dan para petani memasuki musim tanam padi, meskipun menjalankan ibadah puasa mereka setelah menjalankan ibadah sholat subuh petani segera bersiap siap berangkat kesawah, dengan berangkat pagi pagi untuk mengurangi sedikit waktu agar penyelesaian tanam padi tidak terlalu siang.

Banyak-banyak disampaikan terima kasih dan salut buat para pejuang pangan sejati selain mengharapkan hasil yang melimpah juga tetap semangat pantang mundur dalam menjaga ketahanan pangan Nasional.

Diharapkan musin tanam ini membawa hasil yang melimpah dan barokah karena dilaksanakan penanaman pada waktu bulan suci ramadhan 1444 H.

Author: Admin Kecamatan Padas

https://drive.google.com/file/d/1nxfrXIvOmYR9QHa44eWD3xwOtxVdJMU3/view?usp=share_link